Seorang Haji kunjungi pesta Natal

Dengan semangat Natal, kita tingkatkan jalinan kasih antar sesama

Perayaan Natal merupakan momentum yang sangat tepat sekali bagi kita bertemu dengan rekan-rekan seiman hingga terjalin kasih antar satu dengan yang lainnya. Begitu juga dengan warga Katholik Buaran IV – Penggilingan yang berada dalam teritorial gereja Katolik St. Gabriel – pulogebang linkungan St. Antonius. Mereka mengadakan Ibadat Natal bersama dengan warga Kristiani Oikumene pada tanggal 10 Januari 2008 di gedung kantor RW setempat. Pada perayaan yang dihadiri oleh Romo Frans Doy, Pr dan Pdt. Andreas, turut dihadiri oleh Bpk. Haji Yusron beserta staffnya yang menjabat sebagai ketua RW dikomplek tersebut.
“Acara ini kami buat kerja sama dengan umat lainnya agar semakin erat tali persaudaraan antar sesama sesuai dengan tema yang kami pilih” tutur salah seorang Ibu yang mendampingi mudika untuk mengadakan kegiatan ini. Lho kok mudika ? yach… acara ini memang dipercayakan kepada mudika untuk merancang serta mengisi acara yang bertajuk program lintas agama tersebut.
Semoga berawal dari kegiatan ini, seluruh umat di seluruh pelosok bumi khususnya peperangan yang terjadi antara Negara Israel dan Palestina menjadi lebih terbuka mata hatinya sehingga jalinan kasih terhadap sesama manusia dapat diciptakan oleh setiap insan seperti doa yang dikumandangkan oleh Pdt. Andreas dalam doa syafaat.
Ditulis oleh : Andreas Gegorius Alvin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s